Cerita Saya

Foto saya
Selalu belajar dan mencari ilmu yang berguna/bermanfaat untuk pribadi dan masyarakat.

Minggu, 01 Maret 2009

Cerita Sohib/hanya cerita


"beware...iam still wacthing both of you"










"Pren urusannye sampe disini aje ye, masalahnye jangan ampe ngelebar kemane-mane. Soalnye gw juga lagi disorot nich pren", si Togog dech mulai khawatir karena die sedang diperhatikan oleh atasannya tentang laporan lembar fotokopian yang jumlahnya dan waktunya sangat tidak wajar.

"Tenang pren kalo loe dipecat gw bantu dech loe nyari kerjaan, mungkin di tempat cucian kendaraan si Togog di daerah cilincing elo bakal ditaroh buat bagian pembukuan", si brewok nenangin hati si Jeprot gus nimpalin omongan si Togog."Kalo gw dipecat gak masalah pren, gw belon merit nah kalo elo gimane? bisa-bisa jadi kuli loe.Sekarang gini aje pren kalo bisa tutupin yaaahh loe tutup-tutupin dech ntar gw ma si Togog juga bakalan bantu loe, gimane pren......ok"(Kliatannye si Brewok mulai pus gw nich).

Si Bogel yang tahu dosanya hampir sama dengan si Togo dan brewok hanya bisa mengiyakan saja omongan mereka.

Dua hari berturut-turutJeprot di brifing(tepatnye sih di tekan) ma ntu 2 sohib supaya posisi mereka di tempat kerjanya aman gus tanpa cacat, secara gituuuu heheheheheee......

Mereka berdua(Togog dan Brewok)min si Bogel memang sangat akrab, spesialisasi si Brewok dan si Togog tidak jauh berbeda.Mereka sangat pintar sekali dalam berbicara(bahasa alusnya) bahkan sering mengganti nama seseorang dengan sebutan apa yang mereka berdua suka, periang, dan cepat akrab dengan seseorang yang belum dikenalnya, koleganya pun sangat banyak sekali .Mereka berdua sangat mudah untuk dimintai tolong walaupun pada saat jam sibuk kerja, pertolongan itu mereka lakukan di luar kantor mereka yaitu di pos sekuriti. Satu persatu peminta tolong mereka layani dengan ramah sekali(mereka berdua memang baik ya).

Pas hari H nya Jeprot di minta untuk mengundurkan diri dari perusahaan dengan imbalan hanya 1 bulan gaji(setelah bekerja dan mengabdi selama 7 tahun lewat).Togog dan si Brewok makin merasa bahwa dunia ini akan atau sedang kiamat, muka dan aura mereka berdua sangat tidak beraturan sedangkan si Bogel hanya bisa pasrah(yang pada akhirnya siBogel juga keluar dari perusahaan itu).

Endingnya: Jeprot dan si Bogel harus keluar dari perusahaan sedangkan Togog dan Brewok sampai saat ini masih bekerja, bahkan mereka berdua mendapatkan penghargaan dari perusahaan.

catatan:
1. Cerita ini hanya rekayasa semata, nama tokoh dan kejadian juga hasil rekaan.Apabila ada
kesamaan pada nama tokoh dan atau kejadian, itu hanya suatu kebetulan semata.
2. Cerita sengaja tidak lengkap dan terkesan terburu-buru, itu hanya taktik semata agar cerita
ini tidak dibajak oleh orang lain.Huauahahahahaa....pd banget ya gw

1 komentar:

Komentar tidak mengandung unsur PORNOGRAFI dan SARA

Powered By Blogger

Entri Populer